Rabu, 08 Agustus 2012

Yang terlupakan

Sejak kemarin ramai tulisan kegelisahan teman-teman di komplek sebelah yang terancam wahana bercelotehnya.
Saya lupa kapan persisnya pertama kali login,posting dan kopdar dengan teman-teman di komplek tersebut. Pun tidak ingat apakah gubug ini ada lebih dulu atau setelah gubug di komplek sebelah :) Seingat saya,kurang lebih saja dengan celotehan ini. Rasanya ketika itu saya begitu labil sehingga muncul beberapa laman yang dibuat hanya untuk tema yang berbeda. Hohoho cita-citanya agar terpetakan dengan rapih,nyatanya saya kekurangan ide untuk menulis *ups*

yang jelas,saya lebih sering menyambangi komplek sebelah. Gubug ini terabaikan...ya hanya karena saya tidak bisa menulis. Adapun di gubug komplek sebelah,saya lebih nyaman dengan pertemanan yang terjalin diantara sesama membernya :)

Baiknya,setelah komplek sebelah terancan dihapus oleh pemiliknya,saya kembali teringat bahwa pernah mendaftar untuk sekedar berceloteh disini :D

Oke,mungkin saya harus belajar untuk menulis celotehan dengan lebih baik dan mungkin berbagi informasi atau sekedar kegejean saya sehingga dapat bermanfaat :))

Ah,sepertinya saya akan tetap kangen dengan catatan-catatan ga jelas terbatas yang terakomodasi oleh komplek sebelah. Apa boleh buat...jika penggusuran itu benar terjadi *pasrah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar