Jumat, 06 September 2013

Gemes

Beberapa hari terakhir,saya mencoba beberapa resep,antara lain:
1. Bolu Kukus Karamel,
Saya mencoba tiga kali,hanya sukses sekali dipercobaan kedua dengan menyontek resep ini ,itupun bentuknya masih acakadut. Enak dimakan,tapi mengembangnya kebangetan :)) Gula yang digunakan,gula bubuk yang saya beli jadi. Kemudian Penasaran gimana dengan gula pasir yang dihaluskan sendiri? Lhoo ga jadi :( bentuknya ga karuan,rasanya sama,tetap enak tapi teksturnya ngga banget deh :( 
Perkiraan saya,ada kesalahan pada besarnya api kompor pada saat itu.
Percobaan pertama bisa dibilang nekat,resep untuk di oven malah saya kukus :)) 
Pengen coba lagi deh hiks

2. Cake pandan coklat kukus,
Hampir semua bahan dan step saya taat resep,rasanya oke,hanya bantat :( curiga kesalahan ada pada penggunaan tambahan santan yang saya beri coklat bubuk. harusnya saya gunakan pasta coklat :p 
Duh,padahal ya teman lain yang mencoba resep ini sukses lho. gemes banget deh saya 
3. Cake cokelat kukus tanpa telur dan tanpa mixer

Masih gemas percobaan sebelumnya gagal,saya penasaran sekaligus pengen bikin cemilan untuk suami. saya cobalah resep Bu Rina, taat resep,kok gagal ya? :( hiks 

Saya sedang memupuk semangat agar tidak mudah menyerah. Sepertinya percobaan selanjutnya akan menuruti saran suami,coba sedikit dulu,kalau sukses baru deh pake resep utuh :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar