Kamis, 18 Juli 2013

Blewah Lemon Kiwi Smoothie

Dulu,saya mengenal blewah sebagai sampuran pada es Campur. Pekan lalu,suami mngatakan bahwa Blewah itu segar lho untuk di jus. Hmm sempat ada keraguan,masa sih? Oke,akan saya coba.

Setiba dirumah,saya coba deh sebagian blewah saya blender. Rasanya? so so,karena memang tidak semanis semangka ya :))

Tadi malam,saya teringat si Blewah ini. Masih ada sedikit. Saya iseng deh memadukannya dengan Lemon dan Kiwi..Tarrraaaaa ternyata segar lho tanpa harus ditambahkan pemanis (madu ataupun simple sirup) ;)

Ini dia...


Berikut Bahan yang diperlukan:


150 gr Blewah
75ml   Lemon, peras,ambil airnya
1.5buah Kiwi
250ml Air matang

Proses:
Masukkan semua bahan diatas kedalam blender, operasikan blender hingga lembut. 
Tuang ke dalam gelas.
Siap dinikmati ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar