Kamis, 18 Juli 2013

Event di dapurmasak

Beberapa waktu lalu, melalui sebuah thread seorang teman di suatu microblogging dimana saya betah bermain padanya, saya terhubung ke sebuah sosial media masak memasak, namanya DapurMasak :D

Iseng,saya login. Seru juga...:D
Awalnya saya bermaksud mencatatkan beberapa hasil percobaan atau sekedar olahan sederhana didapur saya. Namun  ternyata ada beberapa aturan dan event di dapurmasak ini yang cukup seru. Saya pun kemudian mengenal beberapa jenis masakan yang cukup complicated,maupun yang sederhana. Sebagaimana yang saya harapkan,hahaha. Mohon dimaklumi karena saya masih sangat amatir berkreasi didapur :D

Event pertama yang saya ikuti adalah Memasak Bihun Jagung Superior,seperti yang diulas disini. Ups saya telah me-redeem 2x,namun karena sesuatu hal yang terjadi pada saya,jadi deh belum banyak olahan makanan yang bisa saya masak menggunakan Bihun Jagung Superior ini :( 

Belum lulus saya pada event Memasak Bihun Jagung Superior,adalagi event "Inspirasi Masak di Bulan Ramadhan", kami para member dibimbing untuk memasak kembali resep yang telah dibuat oleh member lain (re-cook), kemudian melaporkannya pada dapurmasak.
Alhamdulillah,saya mendapatkan kesempatan mencoba event ini,meskipun yang saya re-cook hanyalah resep-resep sederhana dengan bahan seadanya dirumah tentunya :(  Iya,sedang kurang sehat jadi deh jarang belanja :((

Alhamdulillah,setelah me-re-cook 10 resep teman di DM,saya memperoleh badge Inspirasi Masak di Bulan Ramadhan dan saya berhak menukarkan Badge ini dan 500 Cookpoints dengan "Premiun Sushi Roll dari Sanada"


Senang? Tentu dooong. Walau saya belum terpikir akan membuat sushi apa hahaha
pssst saya baru sekali lho nyobain makan sushi...dan langsung kepincut. Ah,kejadian itu baru saja terjadi kok. Ndeso ya saya? 
Tuh kaan saya jadi teringat momen menggila berdua dengan adik tersayang deh ;)

Akhir-akhir ini saya jadi tergooda banget deh untuk selalu mampir ke dapurmasak :)) Norak ya? Belum lagi kalau main disapur jadi bawa-bawa kamera. Semakin riweuh ya? 
Biarin deh :p

1 komentar:

  1. wah di post disini, selamat yah, ayo semangat untuk menyebarkan cinta masak

    BalasHapus